Prediksi Tottenham vs Aston Villa – Premier League

Prediksi Bola Tottenham vs Aston Villa – Premier League

Stadionbola.net – Prediksi Tottenham vs Aston Villa yang akan berlangsung pada hari Sabtu (10/8/2019) pukul 22:30 WIB, bertempat di Stadion Tottenham Hotspur. Pertandingan ini merupakan laga pertama bagi kedua tim di ajang Premier League musim 2019-2020.

Laga Liga Utama Inggris akan di mulai dengan pertandingan langka bagi Tottenham yang akan menjamu Aston Villa yang merupakan tim promosi dari Liga Championship Inggris. Spurs menunjukkan performa yang cukup baik selama laga pramusim dengan menghadapi tim-tim kuat seperti Juventus, Real Madrid, Manchester United, Bayern Munchen dan Inter Milan.

Sang pelatih, Mauricio Pochettino berharap anak asuhnya bisa tampil dengan performa maksimal sebelum bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan berikutnya.

Permasalahan Di Tiga Posisi Penting

Namun menjelang laga ini masih ada tiga posisi pemain yang bermasalah di formasi yang akan diusung nanti.

Posisi yang pertama adalah bek kanan. Kieran Trippier yang pindah ke Atletico Madrid membuat posisi bek kanan menjadi kosong. Namun Tottenham tidak memiliki banyak pilihan karena hanya Kyle Walker-Peters yang dalam kondisi fit 100% saat ini. Mauricio menyebutkan bahwa Foyth akan absen beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki kala berlaga di ajang Audi Cup melawan Bayern Munchen. Sedangkan Serge Aurier baru mengikuti sesi latihan ringan setelah ia menderita cedera tangan kala tampil bersama Pantai Gading di ajang Piala Afrika lalu.

Posisi kedua adalah gelandang tengah. Posisi ini sedang diperebutkan oleh tiga orang, yakni Moussa Sissoko, Harry Winks dan Tanguy Ndombele. Walaupun ketiga pemain tersebut sudah tampil apik di laga pramusim, namun Pochettino merasa mereka masih perlu waktu untuk beradaptasi dan menemukan ritme permainan mereka di sini.

Posisi ketiga adalah gelandang serang. Posisi ini membuat sedikit sakit kepala jika ia memutuskan untuk menggunakan formasi yang sama ketika melawan Inter Milan. Erik Lamela, yang mendapat sorotan sepanjang laga pramusim mendapatkan persetujuan dari Christian Eriksen dan memulai dengan posisi dibelakang Lucas Moura dan Harry Kane di formasi berlian.

Selain itu Dele Alli juga dipastikan tidak dapat turut bermain lantaran menderita cedera hamstring. Pemain berusia 23 tahun tersebut belakangan ini memang sering kali menderita cedera hamstring.

Sejauh ini hanya ada satu pemain baru yang bergabung dengan Tottenham Hotspur, dan ini juga membuat Pochetino frustasi lantaran ia seperti tidak memiliki kekuasaan mendatangkan pemain.

Tim Promosi Aston Villa

Disisi lain, Aston Villa yang baru saja kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris membuat persiapan dengan mendatangkan 12 pemain baru. Mereka berhasil mendapatkan promosi melalui jalur playoff setelah berhasil finis di peringkat ke-5 English Championship League musim lalu.

Perjalanan mereka untuk meraih tiket promosi tidaklah berjalan mulus. Sang pelatih Steve Bruce didepak pada bulan Oktober 2018 setelah hanya mendapatkan 3 kemenangan dalam 11 pertandingan di gantikan dengan Dean Smith. Namun comeback mereka saat sang bintang andalan mereka Jack Grealish kembali pulih dan bermain. Dengan Jack mereka memenangkan 10 pertandingan berturut-turut hingga akhirnya berhasil finis di peringkat kelima dan berjuang hingga memenangkan playoff.

Di laga pramusim pun mereka tampil cukup apik dengan memenangkan semua pertandingan persahabatan mereka, yang berjumlah 6 pertandingan. Para pemain baru seperti Joga dan Wesley pun tampil dengan sangat baik dengan mencetak masing-masing dua gol.

Namun mereka memiliki rekor buruk masalah kebobolan gol. Musim lalu tercatat Aston Villa kebobolan 61 gol, jumlah itu lebih banyak 9 gol dari Stoke City yang finis di peringkat ke-16. Ini menjadi fokus masalah bagi Villans, dan akan menjadi lebih sulit karena klub-klub di Liga Inggris jauh lebih mengerikan. Beruntung mereka sangat aktif dalam memperbaiki daerah pertahanan dengan mendatangkan satu kiper, lima bek, dan dua geladang bertahan.

The Claret and Blue Army memiliki target finis di papan tengah dan beradaptasi kembali dengan permainan ketat di kasta tertinggi. Jika melihat diatas kertas, kualitas pemain yang dimiliki mereka jauh lebih baik ketimbang Norwich City dan Sheffield United yang juga merupakan klub promosi.

Berikut Prediksi Bola Tottenham vs Aston Villa dan Statistik Kedua Tim :

Head-to-Head Terakhir : 
Januari 08 ’17 Tottenham Hotspur Aston Villa 2-0
Maret 13 ’16 Aston Villa Tottenham Hotspur 0-2
November 03 ’15 Tottenham Hotspur Aston Villa 3-1

Pertandingan Terakhir Kedua Tim :

Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
Agu 04 ’19 Tottenham Hotspur Inter Milan 1-1 L
Agu 01 ’19 Tottenham Hotspur Bayern Munchen 2-2 W
Jul 30 ’19 Real Madrid Tottenham Hotspur 0-1 W
Jul 25 ’19 Juventus Tottenham Hotspur 1-2 L
Jul 21 ’19 Tottenham Hotspur Liverpool 2-3 W
Pertandingan Terakhir Aston Villa :
Agu 03 ’19 RB Leipzig Aston Villa 1-3 W
Jul 27 ’19 Charlton Aston Villa 1-4 W
Jul 25 ’19 Walsall Aston Villa 1-5 W
Jul 21 ’19 Shrewsbury Aston Villa 0-1 W
Jul 18 ’19 Minnesota United Aston Villa 0-3 W

Prediksi Susunan Pemain :

tottenham vs aston villa

Prediksi Bola Tottenham vs Aston Villa 10 Agustus 2019 :

Handicap : Tottenham Hotspur 0 – 1 1/2 Aston Villa

O/U : 2 3/4

Prediksi Skor : Tottenham 3 – 1 Aston Villa 

Prediksi Bola Lainnya Klik Disini:

Prediksi West ham vs Manchester City – 10 Agustus 2019 – Premier League