Prediksi Yunani vs Italia 9 Juni 2019 – Kualifikasi EURO 2020

0
62
prediksi yunani vs italia

prediksi yunani vs italia

Prediksi Yunani vs Italia 9 Juni 2019

Stadionbola.com – Prediksi Yunani vs Italia yang akan berlangsung pada hari Minggu (9/6/2019) pukul 01.45 WIB, digelar di Stadion Olimpiade Athena. Laga ini merupakan pertandingan lanjutan Kualifikasi EURO 2020 pertandingan ketiga dari total 10 pertandingan yang akan di jalani di fase kualifikasi grup.

Pertandingan ini di prediksi akan berlangsung sangat ketat, namun pemenang pada laga ini tetap Italia yang menjadi favorit para fans sepak bola. Hal itu di karenakan Italia berhasil meraih poin penuh pada 2 laga terakhirnya. Terlebih Italia sudah tersingkir dari ajang Liga Negara UEFA setelah gagal mengalahkan Portugal dan kalah jumlah poin di klasmen, membuat mereka lebih fokus dalam pertandingan ini.

Kabar buruk pertama datang dari kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang menderita cedera hamstring, dan dipastikan tidak akan dapat memperkuat timnas Italia minimal 2 pertandingan kedepan.

Namun sudah dipersiapkan Antonio Mirante dari AS Roma dan Pierluigi Gollini dari Atalanta untuk mengisi posisi Gianluigi Donnarumma.

Andrea Belotti sudah dipanggil kembali untuk ikut mengisi lini depan oleh sang pelatih, Roberto Mancini. Namun ternyata Mario Balotelli tidak mendapat panggilan lagi untuk memperkuat timnasnya. Balotelli, yang mencetak 8 gol dalam 15 pertandingan sejak bergabung dengan klub Prancis, Marseille sudah tidak tampil diajang internasional sejak September tahun lalu.

“Kalkulator Mix Parlay Gratis Klik Ini”

Ternyata Belotti lebih memilih dipadukan dengan Leonardo Pavoletti, Stephan El Shaarawy, dan Fabio Quagliarella dibandingkan dengan Balotelli yang terkenal tempramental. Fabio Quagliarella tampil cemerlang bersama Sampdoria. Walaupun timnya hanya finis di posisi ke-9 ia mampu menjadi top scorer liga Serie A dengan perolehan 26 gol.

Di sisi pertahanan sudah disiapkan Emerson Palmieri dari Chelsea, Armando Izzo dari Torino, dan duet Juventus Leonardo Bonucci – Giorgio Chiellini. Serta masih ada talenta-talenta muda seperti Moise Kean, Federico Chiesa, Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini yang sudah bergabung sejak EURO U-21.

Disisi lain, Yunani yang menggunakan formasi ekperimentalnya kala melawat ke Turki harus menerima kekalahan. Lagi-lagi yang menjadi masalah adalah konsentrasi dan kedisiplinan lini belakangnya.

Lini Belakang Yunani Gagal Lagi

Akan banyak pe-er bagi Angelos Anastasiadis sang pelatih Yunani, untuk merancang atau memperbaiki formasi yang sekarang sebelum mereka melawan Italia. Memang mereka tidak di perkuat Costas Mitroglou, Vassilis Torosidis dan Sokratis Papastathoupoulos saat melawan Turki, namun permasalahan ini sama seperti sewaktu mereka bermain melawan Bosnia sebelumnya.

Para pemain yang lamban panas harus menelan dua gol di awal babak pertama terlebih dahulu. Waktu pertandingan baru berjalan 16 menit tetapi mereka sudah tertinggal dua gol dari Cengiz Under dan Kenan Karaman. Gol tersebut terjadi karena blunder lini belakang dan sering melakukan kesalahan yang bahkan membuat Anastasiadis marah-marah dari sisi lapangan.

Baru memasuki menit ke-25 performa mereka membaik dan mendapatkan kesempatan dari tendangan Andreas Samaris, namun masih berhasil di blok Alexanderos Paschalakis. Satu gol balasan dari Yunani baru tercipta memasuki akhir pertandingan, Dimitris Kourbelis mencetak gol pelipur lara pada menit ke-90+3.

Pada laga melawan Italia nanti mereka baru bisa tampil dengan skuat penuh. Dengan usainya musim liga dan ajang Eropa membuat para pemain Yunani sudah berkumpul dan berlatih bersama.

Berikut perkiraan skuat Yunani yang akan dibawa tampil :

Kiper: Vasilis Barkas (AEK), Odysseas Vlachodimos (Benfica), Alexandros Paschalakis (PAOK).

Bek: Sokratis Papastathopoulos (Arsenal), Kostas Manolas (Roma), Kostas Stafylidis (Augsburg), Dimitris Siovas (Leganes), Leonardo Koutris (Olympiakos), Giorgos Valerianos (Aris), Giannis Kotsiras (Asteras Tripoli).

Gelandang: Kostas Fortounis and Andreas Bouchalakis (both Olympiakos), Andreas Samaris (Benfica), Dimitris Kourbelis (Panathinaikos), Dimitris Kolovos and Charis Mavrias (Omonia), Manolis Siopis (Aris),  Petros Mantalos (AEK), Zeca (Copenhagen), Dimitris Pelkas (PAOK).

Penyerang: Tasos Bakasetas (AEK), Giorgos Masouras (Olympiakos), Fiorin Durmishaj (Panionios),  Tasos Donis (VfB Stuttgart), Efthymis Koulouris (Atromitos).

Berikut Prediksi Yunani vs Italia dan Statistik Kedua Tim :

Head-to-Head Terakhir : 
November 19 ’08 Yunani Italia 1-1

 

Pertandingan Terakhir Kedua Tim :

Pertandingan Terakhir Yunani :
Mei 31 ’19 Turki Yunani 2-1 L
Mar 27 ’19 Bosnia-Herzegovina Yunani 2-2 D
Mar 24 ’19 Liechtenstein Yunani 0-2 W
Nov 19 ’18 Yunani Estonia 0-1 L
Nov 16 ’18 Yunani Finlandia 1-0 W
Okt 16 ’18 Finalandia Yunani 2-0 L
Okt 13 ’18 Yunani Hungaria 1-0 W
Sep 12 ’18 Hungaria Yunani 2-1 L

 

Pertandingan Terakhir Italia :
Mar 27 ’19 Italia Liechtenstein 6-0 W
Mar 24 ’19 Italia Finlandia 2-0 W
Nov 21 ’18 Italia Amerika Serikat 1-0 W
Nov 18 ’18 Italia Portugal 0-0 D
Okt 15 ’18 Polandia Italia 0-1 W
Okt 11 ’18 Italia Ukraina 1-1 D
Sep 11 ’18 Portugal Italia 1-0 L
Sep 08 ’18 Italia Polandia 1-1 D

 

Prediksi Susunan Pemain :

prediksi yunani vs italia

bandar judi bola terpercaya

Prediksi Yunani vs Italia 9 Juni 2019 :

Handicap : Yunani 1/2 – 0 Italia

O/U : 2

Prediksi Skor : Yunani 0 – 1 Italia

Prediksi Lainnya Klik Disini :

Prediksi Kroasia vs Wales 8 Juni 2019 – Kualifikasi EURO 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here